Jodoh pergi kemana?

Jodoh Pergi Kemana?

Inginnya daku mendekatimu
menyatakan perasaanku yang ada
seperti layaknya orang dewasa

namun apa daya
aku tak punya harga
bahkan jiwa ini pun aku pinjam
dari sang maha kuasa

dalam pikirku selalu bergolak
selalu bertanya
apa dan apa salahku
sehingga hatiku selalu bergetar
ketika di pikirku kamu ada

di satu sisi aku berkata
coba raih dan berupaya
karna tak pernah tahu apa yang ada

di sisi lain aku percaya
semakin lama aku menahan dahaga
semakin suka rasanya bertemu belanga

jadi aku rasa cukup beginilah
ku takkan terlalu berupaya
apalagi memaksa
kan katanya
jika sudah jodoh takkan kemana

ups…….

Tags: ,

About sisusilo

I was born after we celebrate youngman promise about their commitment to this country

Leave a Reply

