Don’t be choosing friend

Rasanya, saat ini saya sudah menjadi sedikit lebih dewasa. Dan sebagaimana layaknya orang yang beranjak dewasa, ia akan belajar untuk mengenal kehidupannya, orang-orang di sekitarnya, dan hal-hal lain yang dulunya terlupakan.

Nah, mulai saat ini, saya akan mulai membiasakan untuk mempelajari setiap hal dalam kehidupan yang singkat ini dan kemudian membentuk sebuah kalimat indah (rasanya cukup indah, :)) yang dapat merangkum ilmu itu.

Harapan saya, hal yang saya pelajari tersebut bisa mengingatkan kembali ketika diri ini mengulangi kesalahan bodoh yang biasa dilakukan sebelum mendapati ilmunya. Juga semoga bisa menginspirasi kawan. Apapun yang kalian tangkap dari kalimat ambigu ini, saya harap hal tersebut adalah yang terbaik bagi kalian.

Dan inilah pelajaran pertama yang saya dapat :

“If you start choosing friend, so does your luck. And for sure, it won’t choose you.”

Tags: , ,

About sisusilo

I was born after we celebrate youngman promise about their commitment to this country

Leave a Reply

