Chelsea vs MU, skakmat !

Akhir-akhir ini gi banyak tugas

Tapi, walaupun begitu, saya masih sempet-sempetin browsing cari-cari artikel menarik

Kebetulan akhir-akhir ini yang jadi fokus saya tuh maen catur sama sepakbola. Jadi ya otomatis yang saya browsing yang berhubungan ama bola (final liga Champions) ama cara maen catur (maklum saya cupu, hehe). Sebagai informasi saya ini penggemar berat Chelsea FC.

Konon cerita, masuklah saya ke suatu situs, http://library.thinkquest.org/J0110462/beginning_stratigies_and_easy_checkmates.htm
, kira-kira berisi bagaimana cara mengalahkan musuh dalam 2 langkah (maen catur)
TIba-tiba saja terbesit dalam pikiran, gmana kalo buat gambar papan catur, dmana bidaknya itu logo setannya chelsea sama MU. Dan posisinya CHelsea sedang men-skakmat MU.

Singkat cerita, akhirnya dihasilkanlah gambar seperti ini :

skakmat MU

Keren kan ?!?! hehehe….

Untuk menghasilkan gambar itu dibutuhkan resource gambar sebagai berikut :

Papan Catur

Papan Catur

dua langkah mati

Dua langkah Mati

Setan Chelsea vs setan MU

Tags: , ,

About sisusilo

I was born after we celebrate youngman promise about their commitment to this country

3 responses to “Chelsea vs MU, skakmat !”

  1. Zakka Fauzan Muhammad says :

    Sumpah gak ngerti.. Dimana checkmate-nya??😛

    *Peraih medali emas Olimpiade ITB cabang catur

  2. antonrifco says :

    ah, cupu situ

    lihat dong gambar yg paling bawah

    yg papan catur itu

  3. Cecep says :

    hehe, itu jurus pembuka utk pemula. 4 langkah mati :))

Leave a Reply

