Uneg-uneg seputar Indosat M2

Ketika membaca artikel ini, mungkin anda sedang mencari bahan pertimbangan keputusan dalam berlangganan internet modem Im2. Di tempat lain, anda pasti menemukan banyak makian dan ketidakpuasan atas Im2. Tapi di sini malah saya akan menyampaikan hal yang sebaliknya. Pernyataan kesalutan saya atas layanan yang diberikan Im2

Beberapa mentor saya mengatakan bahwa kita harus menilai suatu pihak dengan adil, perhitungkan semua kebaikan dan keburukannya. Tapi sayangnya, kebanyakan teman-teman saya di sini hanya sibuk mengorek-orek keburukan pihak lain, dan ketika kebaikan yang ditemukannya, biasanya ia sembunyikan. Di sini saya akan berusaha menyampaikan uneg-uneg saya secara proporsial.

Saya mulai berlangganan Im2 mulai bulan Desember tahun kemaren. Waktu itu, saya mendapatkan akses internet dari kampus saja. Sebagai informasi, di kampus saya ini akses internet tidak dibatasi. Dengan kecepatan tinggi (bandwidth total yang dimiliki kampus saya ini merupakan yang terbesar di seluruh penjuru negara ini) yang didapat dari kerja-sama Indonesia Jepang melalui program ai3, umumnya kami para mahasiswa dapa mengakses internet dalam satu kali klik, maksudnya ketika tombol enter ditekan saat itu pula halaman internet ditampilkan, hehe. Sampai tahun ketiga di perkuliahan, akses internet saya masih terbatas siang hari di kampus. Namun, di tahun terakhir saya kuliah ini, ketika aktivitas perkuliahan sudah menurun, saya merasa membutuhkan internet lebih dari sebelumnya. Kira-kira, aktivitas saya pada umumnya seputar pada membaca berita terbaru dari http://detiknews.com, membaca mailing-list, mencari kode program untuk panduan mengerjakan tugas dari http://sf.net atau http://phpclasses.org, dan lain-lain lah. Untuk itu, saya memilih fasilitas internet dari provider yang bisa memberikan akses internet yang tinggi dan dengan mobilitas tinggi, Im2 lah yang saya pilih.

Di bulan pertama langganan, saya mengalami kerusakan pada modem (mungkin gara-gara pemakaian yang terlalu lama, saya memakainya 12 jam dalam sehari). Ketika saya melakukan komplain dan menuntut perbaikan, ternyata modem saya diganti dengan yang baru. Proses pergantian modem ini berlangsung sangat cepat, tidak perlu tetek bengek surat2 ataupun pengecekan. Seketika itu pula modem saya diganti dengan yang baru. Wah, sangat bertanggung jawab sekali ni (dalam hati saya). Setelah itu saya mendapatkan akses internet seperti sedia kala.

Kerusakan kembali terjadi di bulan ketiga pemakaian. Saya pun menuntut penukaran kembali, dan juga masih diganti dengan modem baru. Kemudian setelah itu, saya sempat mengalami gangguan pada modem, dan berusaha menanyakanya ada customer service-nya. Di sini, email saya dibalas langsung keesokan harinya. Karena merasa puas dan percaya dengan pelayanannya, saya pun dengan besar hati menyampaikannya kepada customer service Im2 melalui emailnya. Beberapa hari kemudian pernyataan puas saya dibalas dengan ucapan terima kasih dan pemberitahuan mengenai program IM2 yang saya ambil bahwa terdapat pertambahan quota bulanan dari 1,2 Giga menjadi 1,5 Giga. Dari situ saya makin percaya akan kualitas layanan yang diberikan oleh IM2. Terima kasih IM2

Begini nih harusnya kelakuan penyedia layanan !!!

Tags: , , ,

About sisusilo

I was born after we celebrate youngman promise about their commitment to this country

12 responses to “Uneg-uneg seputar Indosat M2”

  1. KONTOLOWOK says :

    sori nich kommen disini,
    aku mau uneg2 masalah layanan VOUCHPLUS indosat M3.
    sms yang saya terima sungguh mengesankan sekali,
    “GRATIS VOUCHER 50.000 LANGSUNG DENGAN MENGETIKAN *999*3*7*2#”.
    setauku kode seperti itu hanya sebuah request yang berlanjut, karena saya hanya ingin tau aja tanpa register.
    ternyata “Bangsat banget nich”. begitu ketik langsung dapat balesan”Terima kasih anda mendapat SMS GOSIP SELERITI 1x/hr”.
    harga 1300/sms.
    untuk batal ketik UNREG GS kirim ke 3433.
    pikirku ngapain dapat sms gosip yang gak ada gunanya, dan bin dosa aja(gosip – golongan fitnah).
    aku UNREG aja langsung,
    pulsa kena lagi 1300,
    owalah, bangsat, asu, bajingan sekali nich.
    begitu kirim unreg gs ke 3433 bukanya trima kasih malah “MULAI besok anda tidak lagi menerima sms gosip selebriti, jika besok masih menerima sms hubungi 02145849666” ==>ini maksudnya apaan nich?
    mau sedot pulsa gue lagi?????
    NYOHHHHHHHHH,
    aku patahin aja kartu IM3 yang selama ini aku pake 5 th ini.
    ganti aja pake kartu yang gak nipu2 lagi ah,
    KAPOKK!!!

    gak tau 3433 nya atau IM3 nya.
    saya rasa ini perjanjian bisnis yg menguntungkan 2 belah pihak.
    kecewa sekali nich, kepada provider seperti ini.
    gak nglindungin pelanggan setia malah jadi parasit.
    sekali lagi “SALAM BANGSAT” deh buat keduanya.

    bagi temen2, jangan ketipu lagi seperti saya yang gaptek…

  2. anton says :

    indosat emang bangsat
    bos2nya juga bangsat, apa kaga tahu duit 2000 rebu itu berharga banget
    daripada nerima sms anjing tsb…
    lah kalau mau nyari uang yg halah napa pak, udah syukur kalu anak2 loe yg lahir kaga cacat cm gara2 ngambilin duit 200rebu dari orang2 susah

  3. hoke says :

    im2 ku cepat setelah opendns.. yeah.. xl juga gitu pak.. dia aktifin RBT kita dengan keputusan sepihak.. apa2 an itu? ckckck..

  4. chakadoell says :

    m3 ONCOM banget dah..
    ZUPER NYEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNN…
    sorriii niii..
    kan gue dapet sms ringtone geisha gratis dengan ngetik GB trusss kirim ke 3433…
    gue penasarannn……..
    pas gue ketik…..
    tau.nya PULSSSSSSSSSSSSSSSSSAAA gue kesedot mulluu……..
    2000 berhargga tauuuuuuuuuuuuuuuuu..
    Beliii oncomm kan dapettt..
    lo makan duit orang .
    gantii kartu ajjah ah gue…

    APPH SI MAU LO>>>
    katanya MURAHHHHHHH>>
    TAUNYA BIKIN ORANG BANGKRUTTTT
    KATA LO GAMPANG APAH CARI DUIT 2000
    PENIPUAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNN

    • BTHE ABBIZZZZZZZZZZZZZ says :

      ahhh buang-buang waktu ni padahal…
      tapiii gue mau ngeluarin uneg-uneg gue ke layanan yangg BINGEP .

      4 u m3….

      jangan nyedott pulsaa napahh…
      lo pikirrr belii pulsaa kagag pake duitt..
      BERENTIIIN LAYANAN GUEeeeeee…

  5. imelda n says :

    iya nih pulsa aq jg kesedot pdhal aq ga prnah ketik reg di3433,tiba2 aja di masuk,udh di unreg msh aja muncul..rese bgt nih

  6. asu says :

    tolong donk pihak im2 perbaikin jaring,gw tiap blan byar tapi playanan kyak tae,dah gni ja mles we mbahas m2,makan ati

  7. Gaping says :

    Mending…w pke paket indost quota 50rb kt’na bsa dg kcepatan 2mbs ap’na…jembut ap…msak siang bolong gene g bsa bwat download….jgn pke indosat kpox…

  8. Dedy says :

    TINGGALIN INDOSAT…. = BANGSAT…..
    HAK ASASI ATAS KONSUMEN BENAR2 DIJEGAL…..!!!
    HATI2 YANG PAKAI INDOSAT SERVERNYA TERPASANG SPIONASE….! KITA SDH TDK PUNYA PRIVASI LAGI, BAHKAN EMAIL PUN ADA PENYUSUPAN…. INI TERJADI SEMENJAK DI BERKALUKANNYA INTERNET SEHAT YANG SOK NA’IF, IDENYA BEKATUL = TIFATUL ANJING…!!! DAN INDOSAT TAI NYA SI TIFATUL ANJING…….!!! URUSAN SYAHWAT MASIH AJA DIURUSIN, KORUPTOR MAKIN MERAJA LELA….. TETEP AJA KALO KIAMAT SIH BANGSA KITA YG BANYAK MASUK NERAKA, TERUTAMA TUH YANG PAKE SORBAN N BERJENGGOT PANJANG……..!!!!! TINGGALIN INDOSAT M2 KALO PRIVASI KALIAN NGGA MAU DI OBOK2..DEH..

  9. adhie says :

    @dedy, haha napa yg disalahin bang tifatul ? anda penggemar bokep ya ? kasian budak2 setan pada ngamuk sejak di blokirx situs2 porno, bagus diblokir… biar generasi muslim indonesia nantix tidak tercemar oleh film porno yg dibuat s4lib busuk…

  10. sby says :

    INDOSAAAAAATTT BANGSAAAAT, KAWAN” GAK USAH PAKAI INDOSAT BAJINGAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: