Harry Potter Collectible Bookmark

Ah….udah lama ni nda posting.

Hampir saja kehilangan semangat untuk mengirimkan kebahagiaanku ke dalam dunia maya ini. Serasa jiwaku disedot oleh barisan Dementor yang haus akan kenangan indah (halah…)

Udah lah, ga usah dibahas. Yang penting akhirnya gw balik posting ke dalam blog ku tercinta, antonrifco’s memoir

Oiya, back to the point. Baru-baru ini – seminggu lalu – gw barusan balik ke kampung halaman tercinta di Cirebon.

Udah lama gak balik, rencananya gw mau ngasi kejutan ke bapa’ gw yang demen banget ama pelem Harry Potter – gini nih orang tua jaman sekarang, masih aja seneng sama cerita anak kecil gini🙂

Nah, kejutan yang gw mau beliin tuh, ceritanya paket DVD Original pelem Harry Potter – yah dari nomor 1-5

Awalnya, gw pikir ah enteng, palingan murah berapa gitu. Ternyata pas sampe Gramedia, dan gw liat harganya – alamaa….kkk, mahal sekaleee…..

Setara pendapatan kerja rodi selama 2 minggu, liat aja ndiri lah harganya😛

Walaupun harganya mahal banget, gw pikir sekali-kali ga da salahnya lah ngebeliin barang yang disukain.

Itung-itung, lain kali kalo gw ada maunya , urusannya jadi gampang gituh, hahahaa….

Pas kejadian beli, ternyata di dalemnya ada bonus langka Bookmark Collectible, kayak pembatas buku dari platina, bentuk nya unik dan keren lah

Liat aja :

HP-bookmark1   HP-bookmark2   HP-bookmark3     HP-bookmark4   HP-bookmark5

Pusakanya itu ada 5 buah, nyaitu :

Pedang (pernah muncul di Buku 1 untuk ngalahin naga itu lo),

Owl-mail service, figurin hedwig lagi gotong amplop

Badge Gryffindor

Bola kristal – Pangeran Kegelapan

Bola emas snicth

Nah lo, jangan ngaku penggemar Harry Potter kalo belom punya ni2 barang🙂

Sebenernya, gw mah gak begitu fanatik banget ama ni Harry Potter, cuma suka nonton pelem ama baca bukunya doangs.

Makanya, gw berniat membagi-bagikan ni bookmark kepada siapa aja yang mau, hehehe….

Tapi ada syaratnya, loe-loe pada harus bisa ngasih benda barter yang sepadan dan sesuai (tidak menerima uang) sebagai penggantinya, misalnya aja ngasi koleksi apa gituh. Benda yang lo kasi itu juga harus mempunyai nilai di mata loe, jangan seenaknya ngasi benda sampah sebagai barter ya , hahahahaha….

Kalo tertarik, kontak gw aja di ym-nya (please no spam)

Regards,

About sisusilo

I was born after we celebrate youngman promise about their commitment to this country

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: