Seminggu yang manis sekaligus melelahkan

Seminggu terakhir ini merupakan waktu yang sangat “sakit” buat gua.

Banyak UTS ama kerjaan laen, di saat mood sedang ingin bermain dan bermain games PC, terutama Warcraft dotA . Memang sih ujiannya (UTS) yang gua hadapi gak terlalu sulit dan ribet, hanya saja tekanan yang dikandung dalam esensi ujian itu sendiri yang membuat gua pusing dan kadang-kadang sampe sulit untuk tidur.

Kok bisa manis?

Nah, kalo yang belum sempet gua ceritain.

Ceritanya begini, sepulang dari mudik Cirebon kemaren2, gua dibawain oleh-oleh ama orangtua di sana banyak sekali, diantaranya ialah satu plastik besar mangga gincu (mungkin sekilo lebih deh).

Dan semuanya udah mateng. Masalahnya, di kosan ini, anak-anak yang laen gak ada yang doyan makan mangga, udah gw tawarin tetep aja pada gak mau. Mungkin mereka males untuk “ngoncek” kulitnya sih.

Nah, karena gw gak mau kalo mangga2 ini sampe jadi bosok, akhirnya gw buat suatu kebijakan internal (cieee…). Di tiap malem-malem ganjil, gw makan 2 buah mangga sekaligus. Hahahahaha……

Tujuannya, ya gak lain dan gak bukan, supaya mereka cepat habis dan gak jadi busuk.

Akhirnya setelah beberap malam belajar UTS ditemani makan mangga, akhirnya mereka mulai perlahan-lahan menghilang dari kamar gw dan masuk ke kamar mandi (menjadi produk limbah perut gw, haha..)

Mangga

mangga2

MAU?

About sisusilo

I was born after we celebrate youngman promise about their commitment to this country

2 responses to “Seminggu yang manis sekaligus melelahkan”

  1. rika says :

    d’oh knp ga dikirimin k gw aj si.. secara kosan qta kn deket bung!!😀
    btw ko bentuknya aneh si..

  2. antonrifco says :

    bentuknya aneh?

    oh, mungkin karena gambar yg pertama gw resize, jadi bentuknya gak proportional.

    mantapp lah, periode pembuangan limbah perut gw jadi lancar neh :p

Leave a Reply

