Peta busway Jakarta

Peta busway anda masih palsu (alias blum yg versi final) ??🙂

Mau peta busway yg mantapp…

Gw ada nih peta busway yg scan-an ori, dari peta busway gratisan yg dibagiin ama gramedia, dkk itu.

Ini yg versi besar itu alias ada peta jakarta-nya juga. mantapp lah.

Silahkan dinikmati (resolusi 1200 x 1200, kalau mau yg versi .psd saya ada yg 30000 x 30000, japri aja kalo mau) :

click me / picture

peta_busway.jpg

About sisusilo

I was born after we celebrate youngman promise about their commitment to this country

31 responses to “Peta busway Jakarta”

  1. bataviase says :

    anton, thanks ya

  2. antonrifco says :

    sama2 kkang🙂

    salam kenal yah…

  3. ridu says :

    hehe, iya nih, abisnya searching di google dapetnya yg kaya gitu (masih blom final) ya udah deh pake yg seadanya!😉 Salam kenal yagh dari Ridu

  4. antonrifco says :

    sama2…salam kenal juga.

    have fun !

    hidup blogger🙂

  5. aul_anwar says :

    anton, makacih banget yAH…

  6. bek says :

    thx bro.. kapan2 mo dipake buat sehari penuh di busway😀

  7. ario says :

    thx lumayan buat ditaro d hp hehehe, very handy!

  8. arie says :

    q mo tanya kalo dari gambir ke kampng rambutan ada gak ya…..thanxs…………..lam kenal

  9. antonrifco says :

    wah, nda’ tau juga ya mas. bukan orang jakarta soalna

    hehe…
    lam kenal juga

  10. kukuhtw says :

    Versi Web Peta Jakarta ada di http://LokasiJakarta.com , bisa ditambah2in sendiri lho nama bangunan dan lokasinya

  11. Tama says :

    Minta foto yg 3 000×3 000 dunk
    krm ke email ya
    makaci

  12. Dave's says :

    duuhhh kok gak loading penuh?
    Anton, please kirimin ke emailku ya….ama yg .psd jg blh.
    thanks so lot.

  13. antonrifco says :

    coba klik picturenya..

    gak keloading penuh, mungkin gara2 belum selese loading halamannya

    thx for visiting

  14. Kukuh TW says :

    ini peta rute busway dalam aplikasi google maps http://lokasijakarta.com/rutebusway.php

  15. Mangisi says :

    Klw boleh saya juga minta filenya yg ukuran 3000 x 3000 ya by email.

    Salam Kenal

  16. Wira says :

    Minta foto yang versi .psd (3000×3000) donk….
    Tolong kirimin ke email saya ya…
    Thanks b4

  17. Alfredo says :

    mantap juragan ,tengkiu peta buswaynya,salam kenal

  18. ianjakarta says :

    salam kenal aja
    aku lagi cari data untuk melengkapi blogku nih

    http://duniajakarta.blogspot.com/

  19. Hendrawan says :

    Salam kenal Mas Anton,
    Aku minta yang versi .psd (30000×30000) donk….
    Tolong kirimin ke email saya ya…
    Makasih …..

  20. agung says :

    wah saya juga mao yang versi .psd 30000 x 30000 yah. penting banget nie. kalo ada yang ter update yah. please…..
    thanks.

  21. antonrifco says :

    wah, sori mas2…

    file-nya ternyata terhapus secara tidak sengaja

    nikmati jpgnya saja gmana?

    klik kanan -> save

  22. EJ says :

    Klu sekedar pengin tau jalan jakarta biar gak kesasar, lihat peta jakara yang ini loh, lumayan deh: http://jktonfly.zerohost.uni.cc/

  23. cindee says :

    hai mas anton,
    tx peta nya,.. ada ga yah peta busway y juga mencakup peta jalan, ga prlu tll detail sih, paling ga tw aj, mis kalau mw ke gedung ini brrti turun di halte mana.
    smoga ad yah hehe,..
    tx a lot!

  24. airlangga89 says :

    Asyiikk ga bakalan tersesat dech klo ngemis ke Jakarta..🙂

  25. Tito says :

    tengkyu bgt bang anton..

    Kayanya boleh tuh buat yg versi psdna..

  26. mike says :

    wah thx banget bro. berguna sekali buat jalan2 murah di jkt..hehe

  27. Sugeng says :

    Hi
    brguna bnget nih peta nya.
    Makasih ya….

    tlong donk krimin ke email saya peta resolusi 3000×3000
    makasih ya .

  28. antonrifco says :

    aduuuh bro, udah ilang euy versi 3000 x 3000 nya

    ntar gw cariin deh kalo ketemu
    *dulu tuh gw abandon gara2 ukurannya gede banget (sampe giga)

    huhuhuhu

  29. siswoyo says :

    minta peta busaway yangterbaru donk terimakasih ya (resolusi 3000 x 3000) mantap

  30. AJ says :

    Permisi Kang, pinjem gambar peta busway nya yah, buat kliping ane. Masalah pengurai kemacetan bener2 menjadi perhatian saya sbg warga jakarta. banyak yah masalah dan solusi kemacetan. busway adalah salah satu solusinya yang masuk di klipping saya. selain transportasi masal, juga mungkin perluasan upgrade drainase dan maintenance nya bisa dijadikan agenda jakarta.

  31. AJ says :

    Permisi Kang, pinjem gambar peta busway nya yah, buat kliping ane. Masalah pengurai kemacetan bener2 menjadi perhatian saya sbg warga jakarta. banyak yah masalah dan solusi kemacetan. busway adalah salah satu solusinya yang masuk di klipping saya bataviacityhall.blogspot.com . selain transportasi masal, juga mungkin perluasan upgrade drainase dan maintenance nya bisa dijadikan agenda jakarta.

Leave a Reply

